PEGADAIAN

PT Pegadaian Siapkan Layanan Gadai Nasabah Cukup Di Rumah

Produk Terbaru PT Pegadaian

MALIOBORO.NEWS, Yogyakarta – PT Pegadaian siap bersaing di era digital saat ini. Mereka telah memiliki senjata andalan untuk bertarung di era serba cepat tersebut. Sebentar lagi, PT Pegadaian akan meluncurkan beberapa produk baru yang akan memanjakan nasabah mereka.

Direktur Utama PT Pegadaian, Kuswitoyo mengungkapkan, sebentar lagi pihaknya akan meluncurkan Gadai on Demand. Gadai on Demand adalah program Pegadaian untuk membantu masyarakat agar lebih mudah mengakses layanan PT Pegadaian.

“Program ini akan bekerjasama dengan perusahaan besar berbasis layanan digital,”ujarnya.

Rencananya, layanan ini akan bekerjasama dengan ojek online yang ada di Indonesia. Sehingga nantinya akan mempermudah berbagai layanan ke nasabah. Ia mencontohkan ketika nasabah ingin menggadaikan perhiasannya namun tidak memiliki waktu ke kantor Pegadaian maka meminta bantuan ojek online menjemput barang tersebut.

Setelah barang tersebut sampai ke kantor maka nanti akan dianalisa berapa gadai yang bisa diberikan. Dan uangnya nanti akan langsung ditransfer ke nasabah yang menggunakan jasa mereka tersebut. Harapannya nanti akan semakin banyak nasabah yang menggunakan jasa gadai mereka.

“Sekarang kan eranya serba cepat dan tak perlu ke kantor,”tambahnya.

Pihaknya juga akan berupaya terus meningkatkan kinerja gadai sebagai core business. Kendati demikian, pihaknya akan berupaya meningkatkan proporsi bisnis secara progresif. Di mana target yang mereka sematkan adalah jika saat ini kinerja bisnis gadai sebesar 84 persen dan non gadai sebesar 16 persen nanti secara bertahap menjadi 60 persen berbanding 40 persen. (erf)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top