EVENT

Raisa dan Letto Pecahkan Undian Simpeda Bank BPD DIY

Simpeda Bank BPD DIY

MALIOBORO.NEWS – Grand Pacific Hall Yogyakarta penuh sesak fans Raisa Andriana yang telah menanti dari selepas maghrib, Sabtu (13/7). Mereka menanti penampilan pujaan hati yang membawakan lagu-lagu hitsnya dalam Konser Istimewa yang digelar oleh Bank BPD DIY.

Direktur Utama Bank BPD DIY, Santoso Rohmad menyampaikan bahwa program Pengundian Tabungan Simpeda Bank BPD DIY diadakan satu tahun dua kali sebagai ucapan terima kasih Bank BPD DIY kepada masyarakat atas kepercayaannya menggunakan produk dan layanan Bank BPD DIY.

“Tabungan Simpeda Bank BPD DIY diundi dua kali dalam setahun. Yang pertama diundi secara nasional di semua Cabang Bank BPD DIY dan yang kedua khusus regional DIY,” tutur Santoso.

Berbeda dengan Konser Istimewa sebelumnya, komser kali ini masyarakat bisa mendapatkan tiket dengan melakukan donasi melalui aplikasi mobile Bank BPD DIY. Tiket festival Rp25 ribu, sedangkan tiket tribun seharga Rp50 ribu. Hasil penjualan tiket didonasikan kepada Yayasan Kanker Indonesia DIY. Jumlah donasi yang disumbangkan total sebesar Rp50 juta.

“Kami memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin menyaksikan penampilan Raisa dengan cara melakukan donasi melalui aplikasi BPD DIY Mobile. Harapan kami agar selain menyaksikan pertunjukan berkelas masyarakat bisa berbagi dengan sesama,” lanjut Santoso.

Hadiah Utama Undian Simpeda Bank BPD DiY berupa emas batangan 200 gr kali ini jatuh pada Winarsih, nasabah Bank BPD DIY Cabang Karangmojo Gunungkidul.

Letto membuka Konser Istimewa dengan lagu-lagunya, Ruang Rindu, Sebelum Cahaya, Sandaran Hati, dan lainnya, sebelum penampilan Raisa Andriana.

Penampilan Raisa dibuka dengan lagu-lagu hitsnya, antara lain Serba Salah dan single terbarunya Kembali. Menyusul Apalah, LDR, Usai Di Sini, Jatuh Hati, Mantan Terindah, dan lainnya. Penonton pun pecah larut dalam alunan lagu-lagu yang dibawakan dengan istimewa oleh penyanyi yang baru saja dikaruniai anak, Zalina Raine Wyllie. (ah)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top