ASURANSI

Rangkaian Hari Asuransi 2019 Ditutup dengan Jalan Sehat dan Insurance Idol

Hari Asuransi 2019

MALIOBORO.NEWS – Rangkaian Hari Asuransi 2019 “Sejuta Polis Untuk Negeri” yang jatuh pada 18 Oktober 2019, ditutup dengan jalan sehat, pemeriksaan kesehatan gratis, senam zumba, dan final Insurance Idol. Acara ini dihelat di kawasan Jogja Expo Center (JEC), Minggu (3/10) diikuti oleh 500 peserta.

Sejak pukul 6.00 pagi mereka memenuhi area parkir JEC. Mereka antusias mengikuti acara hingga selesai karena dalam acara ini juga disediakan grand prize sepeda motor. Acara ini dibuka oleh Kasubag IKNB OJK DIY, Maya Y Priyanto dengan mengibarkan bendera start.

Baca Juga : Literasi Asuransi Oleh AAJI Cabang Yogyakarta

Ketua panitia Hari Asuransi 2019, Ibnu Patria menuturkan bahwa rangkaian kegiatan Hari Asuransi dimulai dengan bakti sosial, literasi asuransi, Insurance Idol, dan puncaknya adalah jalan sehat ini.

Asekda 3 (Asisten Sumber Daya dan Kesejahteraan Rakyat) Kabupaten Bantul, Ir. Pulung Haryadi, MSc., menyampaikan pentingnya asuransi bagi masyarakat.

“Jangan pernah bosan untuk menyosialisasikan pentingnya asuransi bagi masyarakat,” tutur Pulung.

Kemeriahan acara ditutup dengan Final Insurance Idol yang diikuti oleh 10 peserta. Insurance Idol 2019 dinobatkan kepada Nasrun dari Bhinneka Life yang membawakan lagu Walk Away dengan sangat apik. (ah)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top