Cycling

Resmi Dibentuk, FKIJK Cycling Community Adakan Goes Perdana

FKIJK Cycling Club

MALIOBORO.NEWS, Yogyakarta – Setelah resmi dibentuk (17/3), Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan FKIJK Cycling Community mengadakan goes perdana dihari yang sama. Start dimulai dari halaman Otoritas Jasa Keuangan (OJK) DIY pukul 07.00 WIB, kemudian menuju perempatan blok O, dan finish di Sop Jadoel Sambisari. Meskipun cuaca kurang mendukung antusias peserta tetap terjaga hingga finish.

Adanya kegiatan Goes FKIJK Cycling Community diharapkan semakin mengakrabkan antar anggota FKIJK DIY. Hal ini disampaikan oleh Margono, ketua FKIJK Cycling Community.
“Yang pertama mengakrabkan antar anggota, yang kedua olahraga, dalam jiwa yang sehat terdapat suatu pancaran yang luar biasa” ujarnya saat ditemui usai goes berlangsung.

Baca Juga : FKIJK DIY Bentuk Komunitas Sepeda

Kedepan FKIJK Cycling Community akan rutin mengadakan goes setiap bulannya pada minggu kedua. Selain mengadakan goes rutin, FKIJK Cycling Community akan mengadakan fun bike berbarengan dengan ulang tahun BPR dan BPRS yang jatuh pada bulan Juli.

Rute yang dipilih untuk goes selanjutnya akan lebih bervariasi, mulai dari tanjakan hingga turunan. Hal ini disampaikan oleh salah satu anggota komunitas, Dwi Yanto.
“Kedepan lebih bervariasi, dari tanjakan hingga turunan, sehingga teman-teman yang suka tantangan bisa terpenuhi keinginannya, dan teman-teman yang belum pernah dapat merasakan sensasinya” ungkap Dwi Yanto.

Selain bertujuan untuk mempererat antar anggota FKIJK DIY, adanya kegiatan FKIJK Cycling Club diharapkan mampu mengangkat pariwisata di Daerah Istimewa Yogyakarta. Rute yang dipilih kedapan akan disesuaikan dengan tempat-tempat wisata yang ada di DIY, khususnya wisata yang belum terlalu terkenal. Sehingga FKIJK DIY sebagai perkumpulan pelaku Industri Jasa Keuangan DIY turut serta menggerakan roda ekonomi Yogyakarta melalui FKIJK Cycling Club. (Zae)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top