BISNIS

RoboLending, Fitur Baru Dari Fintech KoinWork Untuk Jaring Pendana

RoboLending Oleh KoinWork

MALIOBORO – Perusahaan Financial Technology (Fintech) KoinWorks luncurkan RoboLending. Penyedia layanan dan platform peer to peer sengaja sediakan sebuah fitur inovatif yang secara khusus untuk pendana mereka.

Fitur RoboLending ini juga akan memudahkan penyaluran dana investasi serta memberikan return sesuai kepada setiap pendana. Fitur ini mereka sediakan bagi lebih dari 40.000 pendana yang kini dimilikinya.

Fitur RoboLending juga memungkinkan perusahaan mendapatkan keuntungan yang diestimasi lengkap dengan jangka waktunya. Dengan demikian Pendana dengan mudah memilih untuk menginvestasikan modalnya sehingga potensi pendapatan bisa tercapai.

CoFounder & CEO KoinWorks, Benedicto Haryono mengungkapkan, fitur ini mereka hadirkan  karena besarnya antusiasme pendana yang ingin berinvestasi. Rata-rata terdapat 600 pendana yang turut mendanai satu pinjaman.

“KoinWorks berinisiatif untuk memanfaatkan sistem automated learning machine atau robot yang dirancang sebagai teknologi pendukung untuk memudahkan pendana dalam berinvestasi,” paparnya.

Dengan menggunakan metode pengembalian Lump Sum, setiap pendana yang menggunakan fitur RoboLending akan mendapatkan pengembalian sesuai bunga yang tertera pada akhir jangka waktunya. Pendana bisa menginvestasikan dananya minimal Rp100 ribu.

Sejauh ini, KoinWorks sudah berhasil menyalurkan dana investasi oleh lebih dari 40.000 pendana ke lebih dari 824 peminjam didanai.

 

 

 

(Erfanto Linangkung)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top