KEUANGAN

Sambut Asian Games 2018, BRI Luncurkaan Kartu Kredit Di DIY

Foto Peluncuran Kartu Kredit BRI oleh Erfanto Linangkung

MALIOBORO – Sambut gelaran Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang, Bank Rakyat Indonesia (BRI) luncurkan Kartu Kredit BRI Touch  Edisi Khusus Asian Games 2018. Melalui sebuah perhelatan di Yogyakarta, Bank BRI memperkenalkan kartu tersebut karena juga ingin turut serta berpartisipasi gelaran lima tahunan ini.

Kepala Divisi Kartu Kredit Bank BRI, Rudhy Sidharta mengatakan, sebagai aset bangsa maka BRI juga merasa wajib berkontribusi menyukseskan gelaran Olahraga Asia Tenggara ini. Berbagai benefit akan BRI berikan kepada pemegang kartu ini.

“Kami ingin memberikan yang terbaik buat nasabah,” tuturnya.

Para pemegang Kartu Kredit Asian Games 2018 akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti, Free Annual Fee for life, promo kerjasama di merchant On Line. Bahkan, BRI juga telah menyematkan fitur cicilan 0% sampai 24 di merchant ritel kerjasama dan promo Zero on 25 setiap tanggal 25 di Brishop Online untuk menggenjot jumlah nasabah.

Melalui peluncuran ini Bank BRI berkomitmen untuk terus melakukan inovasi terhadadap produk dan layanan perbankan, guna memenuhi kebutuhan para nasabah lintas generasi.

“Ini sejalan dengan gaya hidup para nasabah yang semakin kompleks di berbagai transaksi keuangan,” ujarnya.

Karena menyambut hajatan Asian Games, kartu ini juga didesign dengan gambar maskot Asian Games 2018, yaitu Bin, Athung dan Kaka. Karena maskot tersebut  merupakan semangat dari Asian Games 2018 dan perwujudan dari Bhineka Tunggal Ika, serta dengan tampilan kartu yang trendy cocok dengan kalangan milenial. (Erfanto Linangkung)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top