HEADLINE

Sambut HUT KORPRI ke-46, BNI Syariah Mudahkan PNS Berangkat Umroh

bni-syariah-luncurkan-gampang-umroh-hari-korpi

MALIOBORO – BNI syariah meluncurkan program ”Gampang Umroh”, sebuah program yang memberikan kemudahan untuk anggota KORPRI yang ingin melaksanakan ibadah Umroh. Program ini merupakan kolaborasi antara BNI Syariah dan Majelis Ta’lim Wirausaha (MTW).

Plt. Direktur Bisnis BNI Syariah, Dhias Widhiyat mengatakan, Program Gampang Umroh ini merupakan fasilitas kemudahan bagi anggota KORPRI mulai dari tingkat Provinsi, Pemda Kabupaten/Kota dan BUMN/BUMD untuk melaksanakan ibadah umroh. Program layanan ini dapat diakses melalui layanan dan produk BNI Syariah antara lain Tabungan BNI iB Baitullah Hasanah, Pembiayaan BNI Fleksi Umroh iB Hasanah, dan Hasanah Card.

”Merupakan suatu kehormatan bagi BNI Syariah dapat melayani tamu-tamu Allah khususnya bagi anggota KORPRI sebagai wujud dari Hasanah Banking Partner. Kami berharap sinergi ini tidak terbatas pada layanan umroh saja, melainkan dapat diperluas kepada bisnis-bisnis lainnya yang dimiliki BNI Syariah untuk kesejahteraan anggota KORPRI seperti pembiayaan perumahan, kendaraan, multiguna dan layanan lainnya,” tutur Dhias.

Kemudahan yang diberikan BNI Syariah kepada calon jamaah Haji dan Umroh yaitu dengan adanya Kartu Haji dan Umroh Indonesia yang dapat dimiliki saat membuka rekening tabungan BNI iB Baitullah Hasanah. Kartu ini berfungsi sebagai alat transaksi yang dapat digunakan di ATM dan merchant berlogo Mastercard di Tanah Suci maupun seluruh dunia.

Melalui layanan ini, para jamaah tidak perlu membawa uang cash berlebih dan dapat melakukan tarik tunai di mesin ATM Bank Al Rajhi melalui pilihan bahasa Indonesia. Setelah jamaah pulang umroh, kartu BNI Haji dan Umroh dapat terus digunakan bertransaksi melalui e-banking BNI (sms banking, ATM, mobile banking, internet banking).

(erfanto linangkung)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top