Uncategorized

Schneider Electric Raih 5 Penghargaan SNI

MALIOBORO – Schneider Electric kembali mendapatkan penghargaan dalam ajang SNI Award 2017. Lima penghargaan sekaligus berhasil direbut oleh perusahaan spesialis global dalam hal transformasi digital di bidang manajemen energi dan otomasi ini.

Penghargaan yang diperoleh, antara lain Golden Award untuk kategori Jasa Perusahaan Besar, Golden Award untuk kategori Jasa Perusahaan Besar, Golden Award untuk kategori Barang Perusahaan Besar, Golden Award untuk kategori Barang Perusahaan Besar dan Silver Award untuk kategori Barang Perusahaan Besar.

Masing-masing penghargaan ini ditujukan pada Schneider Electric Execution Center, PT Schneider Indonesia Unit Service, PT Schneider Indonesia Unit Cikarang, PT Schneider Indonesia Unit Transformer Cibitung dan PT Schneider-Electric Manufacturing Batam – PEL.

Country President Schneider Electric Indonesia, Xavier Denoly mengatakan, lima penghargaan tersebut merupakan bukti komitmen Schneider Electric Indonesia dalam menerapkan Standar Nasional Indonesia (SNI) secara konsisten. SNI memang selalu mereka terapkan, baik itu dalam hal proses produksi maupun di dalam kinerja perusahaan secara keseluruhan.

“Pada penyelenggaraan yang ketigabelas kalinya ini, SNI Award 2017 diberikan kepada perusahaan/organisasi yang terbagi dalam 10 kategori. Ini bukti komitmen kami,” ujarnya.

SNI Award merupakan sebuah bukti bahwa Schneider Electric telah ikut berkontribusi pada kemajuan ekonomi Indonesia, kemandirian produksi dalam negeri, sambil terus berpatokan terhadap standar-standar yang telah ditetapkan dalam SNI. Ke depannya pihaknya akan terus meningkatkan kandungan local content Indonesia melalui partisipasi aktif Schneider Electric dalam mendukung pertumbuhan sistem kelistrikan di Indonesia.

Peserta SNI Award adalah mereka yang telah memenuhi persyaratan yang ditentukan serta mengikuti proses audit dan assesment. Sebagai proses akhir, dewan juri yang diketuai pakar ekonomi Prof. Rhenald Kasali dan beranggotakan para pakar wakil dari pemerintah, industri, asosiasi, dan perguruan tinggi telah melakukan penjurian secara saksama sehingga terpilihlah jajaran pemenang – termasuk Schneider Electric Indonesia yang tahun ini berhasil meraih 4 (empat) piala peringkat emas dan 1 (satu) piala peringkat perak.

(erfanto linangkung)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top