PERBANKAN

Semarak Undian Lokal Putaran Pertama Tabungan Sutera dan Sutera Emas Bank BPD DIY Bersama Nella Kharisma

MALIOBORO, Yogyakarta – Bank BPD DIY kembali menggelar Program Undian Tabungan Sutera dan Tabungan Sutera Emas di tahun 2018. Kali ini, Program Undian Tabungan Sutera dan Tabungan Sutera Emas dilakukan dalam dua periode pengundian dengan berbagai hadiah yang menarik.

Periode pertama merupakan undian lokal dan dilangsungkan dalam dua putaran dengan total hadiah 2 unit mobil Toyota Rush sebagai hadiah utama, 6 unit mobil Honda Mobilio, 49 unit sepeda motor Honda Beat, 70 unit Smartphone, dan 90 unit LED TV 32 inch.

Undian lokal putaran pertama dikemas dalam pergelaran Konser Istimewa dengan bintang tamu Nella Kharisma yang dilaksanakan di Stadion TGP Margoluwih, Seyegan, Sleman (12/10).

Undian kali ini memperebutkan 1 unit Mobil Toyota Rush, 3 unit Mobil Honda Mobilio, 27 Motor Honda Beat, 39 Smarthphone Samsung J Peo dan 51 unit TV LED Samsung 32 inch, yang diperuntukan bagi nasabah Tabungan Sutera dan Sutera Emas dari Kantor Cabang Utama, Kantor Cabang Sleman, dan Kantor Cabang Wates.

Direktur Utama Bank BPD DIY, Santoso Rohmad menyampaikan pelaksanaan undian sengaja dikemas dalam bentuk konser musik dengan maksud untuk menarik minat masyarakat berkunjung ke Sleman dan tentunya menarik minat masyarakat untuk menggunakan produk di Bank BPD DIY seperti Tabungan, m-Banking, SMS Banking, Payment Channel maupun produk-produk kredit dengan bunga yang sangat bersaing.

Acara pengundian undian lokal putaran pertama ini dilakukan oleh Wakil Bupati Sleman Sri Muslimatun didampingi Jajaran Direksi Bank BPD DIY. Turut hadir menyaksikan pengundian ini antara lain perwakilan OJK DIY, perwakilan Bank Indonesia, anggota DPRD DIY dan DPRD Sleman, perwakilan Muspida, dan Dinas Sosial DIY. Saleh Hartono meraih hadiah utama Mobil Toyota All New Rush, lalu 3 buah Mobil Honda Mobilio masing – masing diraih oleh Tri Ariani, Sudjudi/Sastro Wiyono, dan Budi Rahayu. Bagi nasabah Bank BPD DIY yang ingin melihat pengumuman hasil undian selengkapnya, dapat melihat pengumumannya di kantor pelayanan Bank BPD DIY yang terdekat.

Sri Muslimatun dalam sambutannya berharap semoga dengan penarikan undian ini akan mampu meningkatkan jumlah nasabah dan transaksi melalui Bank BPD DIY. Acara pengundian kemudian ditutup dengan konser musik Nella Kharisma yang menyuguhkan lagu andalannya bagi nasabah Bank BPD DIY yang hadir saat acara berlangsung. (rsd)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top