PEGADAIAN

Suksesnya Lelang Emas Pegadaian Pada Gebyar UMKM, Koperasi Dan Program Kemitraan Bina Lingkungan Expo 2018.

MALIOBORO – Gebyar UMKM, Koperasi Dan Program Kemitraan Bina Lingkungan Expo 2018 telah diselenggarakan pada 26 – 29 di Jogja Expo Center, Yogyakarta.

Event ini merupakan media promosi potensi dan peluang investasi produk – produk unggulan UMKM dan Koperasi dari setiap daerah seluruh Indonesia. Selain itu, juga sebagai promosi berbagai produk unggulan yang dihasilkan Pemerintah Daerah, BUMN dan swasta.

PT Pegadaian Persero yang menjadi peserta dari BUMN menjadikan event tersebut sebagai ajang promosi produk unggulannya. Salah satu produk unggulannya adalah lelang emas. Dimana masyarakat dapat membeli emas secara langsung.

Wuryani penjaga stand Pegadaian mengatakan pegadaian dapat melelang emas sebanyak 6 emas pada hari sabtu pagi.

Terjualnya emas tersebut dihasilkan dari pembelian emas yang dilakukan pengunjung yang hadir di stand pegadaian.

“Selain lelang emas, stand pegadaian juga mempromosikan berbagai macam kredit pembiayaan, layanan gadai, dan tabungan emas,” ujar Wuriyani.

Mushonif selaku Deputi Area Pegadaian Yogyakarta mengungkapkan kiat sukses Pegadaian mengadakan Lelang Emas adalah sering melakukan bazar emas di mall dan atau di pameran, juga melalui media sosial facebook, instagram, dan lain – lain.

Even kemarin cukup efektif untuk memperkenalkan produk pegadaian karena para pengunjung dengan berkunjung bersama family dan keluarga terasa lebih menyenangkan.

“Bisnis pegadaian ke depan adalah mengedepankan digitalisasi layanan,” terang Mushonif

Nasabah bisa Akses Layanan melalui android hanya dengan mengetik Pegadaian Digital di Play Store.

“Jadi kami sering buat pameran dalam rangka edukasi masyarakat,” tandas Mushonif.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top