KEUANGAN

Suparno, Nasabah Asal Imogiri Raih Toyota Fortuner Dalam Konser Tulus Bank BPD DIY

kondrt tulus

MALIOBORO – Bank BPD Yogya menggelar konser Tulus sembari melakukan pengundian salah satu produk mereka, Tabungan Sutera. Sebuah grandpriz satu unit Toyota Fortuner berhasil direbut oleh nasabah BPD DIY Cabang Imogiri, Suparno. Gelaran konser Tulus ini sendiri berhasil menggaet ribuan nasabah baru.
Direktur Bank BPD DIY, Bambang Setiawan mengatakan, acara pengundian tabungan Sutera berbalut konser ini sudah beberapa kali dilaksanakan. Bukan tanpa sebab, karena Bank BPD DIY ingin menggaet nasabah baru yaitu nasabah dari kalangan berbagai kalangan mulai dari generasi muda hingga tua. Konser ini sekaligus menandai era baru bank BPD DIY, Digital Banking.
“Pertengahan Desember lalu kami meluncurkan aplikasi android,”tuturnya, Jum’at (9/3) malam.
Berbagai aplikasi android telah mereka luncurkan untuk mempermudah transaksi nasabah. Dan selama ini, pengkonsumsi android paling banyak adalah generasi muda. Sehingga mulai awal tahun 2017 lalu, mereka mendekati generasi muda dengan berbagai cara, salah satunya dengan konser Tulus tersebut.
Bambang mengatakan, smartphone berbasis android kini sudah bukan barang asing dan mewah lagi. Hampir semua kalangan dari perkotaan hingga pedesaan telah menggunakan smartphone berbasis android ini. Ia berharap dengan meluncurkan aplikasi android ini akan semakin banyak menjaring nasabah baru.
“Dalam konser ini, 2.000 lebih nasabah baru terjaring,”ujarnya.
Untuk konser ini, cukup dengan membuka rekening tabungan Sutera yang baru. Dengan membuka rekening senilai Rp 500.000, nasabah mendapat tiket platinum. Sementara untuk tiket gold nasabah hanya membayar Rp 200.000 dan untuk festival cukup membuka tabungan Rp 100.000.
Direktur Pemasaran Bank BPD DIY, Bambang Kuncoro menambahkan, tahun ini memang menjadi era baru dari Bank BPD DIY. Setelah berhasil merebut berbagai penghargaan di tahun 2017 lalu, kini mereka bertekad meningkatkan kinerjanya. Melalui era digital banking, pihaknya ingin menggaet nasabah jauh lebih banyak lagi.
“Sekarang kami memang sedang berusaha mendekati generasi muda. Makanya kami gelar konser Tulus,”tambahnya. (erfanto linangkung)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top