Cycling

Susuri Pedesaan Kaliurang, FKIJK Cycling Community Adakan Gowes Kedua

pedesaan kaliurang

MALIOBORO.NEWS, Yogyakarta – Setelah sukses mengadakan gowes pertama, Forum Kumunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Cycling Community mengadakan gowes untuk kedua kalinya. Gowes diadakan pada hari minggu (14/3), mengambil start point di Kantor Cabang BCA Jl. Kaliurang Km 6, rute gowes kali ini melewati perkampungan Kaliurang dan finish di Café Leyeh-leyeh. Rute yang ditempuh cukup menantang, dengan total jarak tempuh 13 km medan yang dilewati sebagian besar berupa tanjakan yang cukup menguras tenaga. Namun hal tersebut justru menjadi penyemangat peserta dalam menyelesaikan gowes kali ini, ditambah dengan view indah berlatarkan pegunungan khas pedesaan yang masih asri.

Rasa lelah setelah gowes segera terobati setelah mencapai finish di Café Leyeh-leyeh yang berlokasi di Jalan Kaliurang No. 16. Peserta dihidangkan teh hangat, gorengan, dan bubur Gudeg Go spesial dari Leyeh-leyeh.

Peserta Menikmati Hidangan di Café Leyeh-leyeh

Kegiatan gowes FKIJK Cycling Community sangat digemari oleh anggota FKIJK DIY, animo anggota ketika daidakan gowes sangat tinggi, meskipun bertepatan dengan budaya Nyadran dan Perayaan Minggu Palma, gowes kedua kali ini dihadiri sekitar 100 orang peserta. Wulfram Margono selaku ketua FKIJK Cycling Community mengungkapkan peserta ingin terus diadakan gowes bersama.

“Anggota komunitas berharap terus daiadakan gowes dan malah ingin membuat costum agar lebih semarak dan meriah” ungkap Margono.

Gowes juga dimeriahkan oleh pemeriksaan kesehatan dari PT Jasa Raharja (Persero). Pemeriksaan yang dilakukan berupa cek tensi darah dan konsultasi keluhan kesehatan karena ketika bersepeda tentu membutuhkan kondisi fisik prima sehingga perlu dilakukan pengecekan kesehatan setiap saat.

Pelayanan Cek Kesehatan Oleh PT Jasa Raharja (Persero)

Gowes selanjutnya dari FKIJK Cycling Community akan dilaksanakan sebelum bulan Ramadhan. (Zae)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top