ASURANSI

Targetkan Pertumbuhan Premi 51%, PT Avrist Assurance Resmikan Lokasi Baru Kantor Pemasaran

PT Avrist Assurance

MALIOBORO.NEWS, Yogyakarta – Untuk mencapai target pertumbuhan pendapatan 51% di Yogyakarta tahun 2019, Avrist Assurance meresmikan lokasi baru kantor pemasaran di Yogyakarta (2/8). Lokasi baru tersebut berada di Jalan Prof. Dr. Yohanes No. 1125, Terban, Gondokusuman, Yogyakarta, lokasi ini dinilai strategis dengan akses mudah bagi nasabah dan agen di Yogyakarta. Total, Avrist Assurance memiliki 25 kantor pemasaran di Indonesia.

Presiden Direktur PT Avrist Assurance, Anna Leonita mengungkapkan peresmian lokasi baru kantor pemasaran di Yogyakarta merupakan wujud komitmen untuk menjangkau lebih banyak individu dan keluarga.

“Ini merupakan salah satu upaya merealisasikan visi kami menjadi 15 perusahaan asuransi jiwa teratas di Indonesia pada tahun 2021 dan 10 teratas pada tahun 2023,” ungkap Anna.

Pertumbuhan premi di Yogyakarta tergolong konsisten, hal ini disampaikan oleh M. Irsan Zainuddin, Chief Agency Officer PT Avrist Assurance. Pada tahun 2017, pendapatan premi perusahaan mencapai Rp1,7 Miliar sedangkan tahun 2018 sebesar Rp1,9 Miliar, tumbuh 11%.

“Per Juni 2019, khusus untuk Yogyakarta, pendapatan kami sudah mencapai Rp1,5 Miliar,” jelas Irsan dalam paparannya.

Hingga Juni 2019, di Yogyakarta, Avrist Assurance memiliki sekitar 100 agen asuransi Avrist Assurance untuk melayani lebih dari 7.500 nasabah. Hingga akhir tahun 2019, perusahaan menargetkan penambahan jumlah agen Avrist Assurance sebanyak 20% dan pertumbuhan premi sebesar 51%. (Zae)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top