BISNIS

Telkomsel Gaet Samsung Tingkatkan Penetrasi Data

Bundling-Telkomsel-Samsung

MALIOBORO – Telkomsel bekerja sama dengan Samsung dan Erafone menggelar pameran Samsung Experience Zone di 14 GraPARI di seluruh Indonesia. Di pameran ini Telkomsel menyediakan banyak diskon, cashback hingga Rp1,55 juta, serta bonus paket data Telkomsel hingga 60 Gb. Pelanggan Telkomsel bisa mendapatkan berbagai merk smartphone Samsung tersebut hanya di Samsung Experience Zone mulai tanggal 30 Oktober sampai dengan 4 November di 14 GraPARI di seluruh Indonesia.

Dalam pameran ini, Telkomsel dan Samsung menyediakan berbagai smartphone unggul dari Samsung yang akan di-bundling mulai dari Samsung Galaxy J3 hingga Samsung Galaxy S8, Galaxy S8+ dan Note8. Khusus pembelian Samsung Galaxy S8, Galaxy S8+ dan Galaxy Note8 pelanggan akan mendapatkan bonus 45 Gb dan 60 Gb paket data Telkomsel serta gratis JBL Go selama persediaan ada.

GM Sales Region Jateng & DIY Telkomsel, Djony Heru Suprijatno mengatakan, melalui bundling Samsung dengan paket data Telkomsel, menyediakan ragam pilihan bundling smartphone 4G berkualitas dengan kuota data super besar dan harga terjangkau. Pembeli paket bundling ini tentunya semakin nyaman dalam menikmati digital lifestyle terbaik berkat dukungan lebih dari 146.000 BTS di seluruh Tanah Air.

“Bekerja sama dengan mitra device kami Erafone dan Samsung, pameran ini kami selenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan juga agar pelanggan dapat menikmati jaringan yang lebih cepat dengan 4G LTE Telkomsel,” tuturnya.

Head of IM Product Marketing Samsung, Denny Galant menambahkan, Samsung selalu ingin memberikan yang terbaik untuk konsumen dan dengan hadirnya Samsung Experience Zone ini pihaknya ingin memberikan konsumen pengalaman teknologi yang inovatif dan menyenangkan. Dan kerja sama strategis Samsung bersama Telkomsel memiliki visi yang sama yaitu untuk memberikan pengalaman digital yang menyenangkan serta memberikan kepuasan kepada para konsumen melalui sebuah experience center.

Selama pameran, pelanggan Telkomsel akan mendapatkan cashback hingga Rp500 ribu dengan menukarkan Telkomsel POINnya serta cashback hingga Rp300 ribu dari pembayaran menggunakan Bank Mandiri dan CIMB Niaga ditambah cicilan 0% selama 6 dan 12 bulan. Dengan membeli paket bundling ini, pelanggan bisa sepuasnya internetan dengan harga ekonomis melalui skema Telkomsel TAU 4G. Pelanggan dapat menikmati kuota data 10 Gb hingga 60 GB perbulan dengan harga mulai dari Rp 60.000.(erfanto linangkung)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top