KEUANGAN

Uang Teman Luncurkan Layanan Baru

Logo Uang Teman

MALIOBORO – Memasuki tahun 2018 ini, Financial Technologi (Fintech) UangTeman kembali meluncurkan layanan terbaru mereka, cicilan tiga bulan. Produk tersebut akan menjadi andalan baru mereka dalam mengarungi industri keuangan di tanah air yang kian hari semakin ketat, baik yang berbasis tehnologi maupun konvensional.

CEO & Founder UangTeman, Aidil Zulkifli mengatakan dengan produk cicilan ini nasabah dapat mencicil pengembalian pinjaman hingga tiga kali dalam rentang waktu tiga bulan. Program yang diluncurkan per 9 Januari 2017 ini ditujukan kepada nasabah setia UangTeman yang telah meminjam minimal sebanyak tiga kali.

“Hal ini merupakan fasilitas bagi peminjam UangTeman yang loyal agar bisa mendapatkan pinjaman dengan jumlah yang lebih besar dengan waktu pengembalian yang lebih lama,”terangnya.

Besaran peminjaman untuk program ini adalah dari Rp 4 juta hingga Rp 8 juta yang dapat dilakukan melalui aplikasi UangTeman di Google Play Store. Adapun biaya layanan yang ditetapkan untuk produk cicilan ketiga ini yakni 0,5% per harinya. Sama seperti produk mereka sebelumnya, selalu mengedepankan kecepatan layanan untuk produk ini.

Manajer Marketing dan Komunikasi UangTeman (salah satu perusahaan FinTech), Donna Arifin mengakui, industri Financial Technology (FinTech) mulai mendapat respon dari masyarakat DIY Jawa Tengah. Perlahan-lahan, FinTech kini sudah beralih menjadi lembaga alternatif pembiayaan terutama bagi kelompok masyarakat yang belum bankable. 100 ribu akses ke uang teman di mana 60% dari Yogyakarta dan 40% dari Jawa Tengah.

UangTeman berdiri sejak April 2015 dengan pertumbuhan cukup bagus. Sebagai layanan keuangan berbasis Android dan IOS, Uang Teman menjadi alternatif pembiayaan terutama bagi masyarakat yang belum bankable. (Erfanto Linangkung)

Logo Uang Teman

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top