BISNIS

Uang Teman Sambut Optimis 2018

Logo Uang Teman

MALIOBORO – Uang Teman sebagai startup layanan pinjaman online mikro tanpa jaminan mengawali tahun 2018 dengan optimis. Startup yang memiliki paltform untuk memberikan kemudahan masyarakat dalam mendapatkan modal ini mengaku yakin, outstanding mereka akan semakin besar di tahun 2018 ini dibanding dengan tahun sebelumnya.

CEO & Founder UangTeman, Aidil Zulkifli mengaku sangat optimis dalam menghadapi tantangan tahun 2018 ini. optimisme tersebut terjaga melihat track record capaian mereka di tahun-tahun sebelumnya di mana selalu mengalami kenaikan dari periode ke periode selanjutnya. Ditambah lagi dengan tren gaya hidup masyarakat yang telah berubah.

“Kami yakin akan terus mengalami kenaikan. penetrasi produk kami cukup berhasil,”tuturnya.

Ia menyebutkan, hingga akhir tahun 2017, Uang Teman tercatat telah mampu memberikan pinjaman terhadap lebih dari 10.000 nasabah. Jumlah pinjaman yang disalurkan pada 2017 saja mencapai Rp 150 miliar. Jumlah tersebut jauh meningkat dibanding dengan tahun sebelumnya. Karena jumlah tersebut telah menunjukkan peningkatan 400% dibanding pencapaian tahun sebelumnya.

Setelah melihat capaian kinerja mereka di tahun sebelumnya, UangTeman memberikan target cukup fantastis di tahun ini. Mereka menargetkan capaian pertumbuhan hingga 10 kali lipat dibanding dengan tahun sebelumnya. Mereka menagetkan jumlah pinjaman yang disalurkan sebesar Rp 1 triliun.

“Untuk misi tersebut, saat ini sedang dilakukan pembicaraan dengan empat perbankan untuk menjadi mitra UangTeman,”tambahnya.

Dengan diluncurkannya target 10 kali lipat ini, pihaknya tetap mengaku optimistis akan diterima baik oleh nasabah. Karena sebelumnya mereka memiliki produk-produk yang inovatif seperti produk cicilan dua bulan yang mereka luncurkan pada Oktober 2017 juga mendapat sambutan positif dari nasabah. (erfanto linangkung)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top