BISNIS

Uniquely Glam Dalam Launching Jogja Fashion Rendezvous 2018

Launching JFR 2018 Oleh Ruudd Keeerr Photography

MALIOBORO – Jogja Fashion Rendezvous (JFR) yang merupakan salah satu event fashion show termegah di Yogyakarta, telah dilaunching pada Selasa (20/2) di Atrium Jogja City Mall, Jalan Magelang, Sleman. JFR merupakan annual event dari Jogja City Mall (JCM) Yogyakarta. Dimana JFR kali ini diselenggarakan bertepatan dengan perayaan ulang tahun yang ke – 4 dari JCM, pada tanggal 25 – 27 Mei 2018.

General Manager JCM, Feri Gunardi menuturkan JCM merupakan acara terbuka bagi siapapun, baik dari desainer yang baru merintis maupun kepada desainer yang sudah malang melintang di dunia fashion. Peluang seperti ini dapat dimanfaatkan untuk memperkenalkan karya kita kepada masyarakat maupun kepada penyuka fashion

JFR yang diselenggarakan kali ini, hadir dengan tema Uniquely Glam. Tema ini dipilih untuk menampilkan karya – karya pilihan dari para desainer, dengan memiliki unsur yang unik dan glamour. JCM akan menampilkan pertunjukan fashion terbaik sebagai dukungan khususnya kepada industri fashion. Serta dukungan kepada industri pariwisata.

“Kami manajemen Jogja City Mall berharap JFR kali ini diberi kelancaran dan meraih kesuksesan sesuai yang didambakan bersama,” ungkap Feri.

Dari sisi desainer, Sugeng Waskito selaku Ketua Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) DIY mengutarakan para desainer anggota APPMI DIY akan mendukung JFR 2018 dengan menghadirkan koleksi terbaik sesuai trend tahun ini. Ada 14 desainer dari APPMI DIY yang akan menyemarakan event kali ini.

Sedangkan Phillip Iswardono Ketua Indonesian Fashion Chamber (IFC) Chapter Yogyakarta mengatakan event fashion seperti ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk bersatu dalam memajukan dunia fashion Yogyakarta. Baik diantara anggota antar asosiasi maupun juga dengan UKM dari daerah sekitar Yogyakarta.

JFR 2018 akan diikuti oleh 50 desainer dan melibatkan 40 model nasional pada pertunjukannya. Panggung JFR akan memiliki panjang sejauh 30 meter dengan didukung tata lampu yang berkualitas. Hal ini sebagai fasilitas arena media presentasi bagi perancang busana untuk menampilkan karyanya yang mewah, indah sekaligus unik dengan ciri khas rancang yang kuat berbasis budaya serta citra Indonesia.

 

 

 

(Rusdi K)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top