BISNIS

Via Vallen Duet Dengan Dirut Bank BPD DIY

via-vallen-nyanyikan-lagu-bersama-dirut-bpd-diy

MALIOBORO – Delapan lagu dinyanyikan Via Vallen dalam acara pengundian Tabungan Sutera dan Sutera Emas Bank BPD DIY, Senin (23/10). Di samping itu, dua lagu khusus dinyanyikan berduet dengan Direktur Utama Bank BPD DIY, Bambang Setiawan.

Via Vallen mengungkapkan, Yogyakarta merupakan rumah kedua bagi dirinya. Selalu ada hal yang istimewa dan berkesan bagi Via Vallen ketika pentas di kota Gudeg ini. Totalitas dukungan masyarakat DIY terhadap dirinya menjadikan ia selalu ingin tampil di Yogyakarta.

“Hampir setiap bulan saya ada jadwal tampil di Yogyakarta,”tutur pelantun lagu Sayang ini.

Masyarakat cukup membuka tabungan Bank BPD DIY sebesar Rp 50 ribu Untuk menyaksikan gelaran pengundian dengan bintang tamu Via Vallen ini. Bagi pemegang tiket tersebut bisa menyaksikan Via Vallen lebih dekat. Acara ini juga bisa dinikmati masyarakat luas tanpa membeli tiket, namun berada di luar pagar yang telah disiapkan.

Bank BPD DIY akan mengundi hadiah utama 1 unit mobil HRV, beberapa mobil lain serta motor Yamaha NMax. Bank BPD DIY juga menyediakan doorprize bagi pengunjung. (Erfanto linangkung)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top