BISNIS

Wokee, Senjata Baru Bank Bukopin Taklukan Pasar

bank bukopin

MALIOBORO – PT Bank Bukopin Tbk. kembali meluncurkan aplikasi Wokee, sebuah aplikasi layanan berbasis digital yang memudahkan konsumen dalam bertransaksi. Aplikasi ini mereka luncurkan kembali bersamaan dengan promo cashback.

Direktur Tehnology Informasi (TI) dan Pengembangan Bisnis Bank Bukopin, Adhi Brahmantya menuturkan aplikasi Wokee sebenarnya diluncurkan pertama kali pada Desember 2017 lalu, namun belum ada upaya untuk menggenjotnya. Kali ini Bank Bukopin sengaja me-relaunching aplikasi Wokee sembari mengeluarkan promosi berupa program cashback.

Cashback aktivitas purchase public utilities akan kami berikan bagi nasabah yang beli pulsa telepon maupun voucher listrik melalui Wokee,”tuturnya.

Program cashback ini sebenarnya juga merupakan salah satu tahapan program aplikasi Wokee Bank Bukopin dalam hal pemasaran. Program cashback ini berlaku dari 1 Februari 2018 sampai dengan 31 Maret tahun ini.

Menurutnya, Bank Bukopin kini memang sengaja mengambil langkah menghadirkan layanan berbasis digital tersebut. Sebab layanan berbasis digital ini merupakan salah satu strategi perseroan untuk mengantisipasi evolusi bisnis di sektor perbankan saat ini.

“Dunia telah berubah menuju era digitalisasi. Maka mami akan terus memperkuat infrastruktur dan menyiapkan strategi perbankan digital,” tandasnya.

Melalui aplikasi-aplikasi digital ini, Bank Bukopin membidik tambahan raihan pendapatan berbasis komisi [FBI/fee based income] hingga mencapai kisaran Rp30 miliar. Mereka yakin, aplikasi ini akan menambah jumlah nasabah dan mampu menekan ongkos produksinya.

Sebab, melalui aplikasi Wokee maka nasabah tidak perlu lagi membawa kartu anjungan tunai mandiri (ATM) kemana – mana. Karena dengan layanan digital ini memungkinkan nasabah melakukan tarik tunai tanpa menggunakan ATM.

“Wokee akan memenuhi kebutuhan transaksi dan payment masyarakat dengan proses digitalisasi tersebut bakal direspons positif seiring perkembangan generasi milenial yang cenderung tidak mau ribet dan instan,” ujarnya.

 

 

 

(Erfanto Linangkung)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top