BISNIS

Wow, Ini Program Go-Jek Untuk Mitra

Gojek Swadaya Proteksi

MALIOBORO – Perusahaan Go-Jek terus berusaha mengakomodir mitra mereka, para driver/rider melalui layanan Swadaya. Sejak program akses asuransi ini diluncurkan, lebih dari 130.000 mitra driver/rider yang mengikuti program akses asuransi ini, baik untuk asuransi kendaraan bermotor maupun kesehatan. 

Chief of Human Resource Officer GO-JEK, Monica Oudang mengatakan sebelumnya, di bawah naungan SWADAYA, GO-JEK juga meluncurkan program akses layanan perbankan berupa tabungan Haji, tabungan Umroh dan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR).

“Kami berupaya agar memberi manfaat lebih kepada mitra driver/rider,”ungkapnya.

Monica menambahkan, guna memudahkan mitra rider untuk mendaftar/mengikuti program akses asuransi ini, GO-JEK telah menyediakan fitur khusus asuransi di menu aplikasi mitra driver/rider. Dengan pendaftaraan asuransi yang online dan terintegrasi dengan aplikasi driver/rider, para driver/rider bisa mendaftar kapan saja dan di mana saja. Para driver/rider tidak perlu repot datang ke kantor operasional.

Inovasi ini merupakan salah satu bentuk usaha GO-JEK supaya semakin banyak sektor informal bisa menikmati layanan jasa keuangan. Melalui program akses asuransi ini, para mitra GO-JEK bisa mendapatkan asuransi kendaraan bermotor dan asuransi kesehatan dengan premi yang sangat terjangkau. Untuk asuransi kendaraan bermotor, GO-JEK bekerja sama dengan Pasar Polis.

“Sedangkan, untuk asuransi kesehatan GO-JEK bekerja sama dengan Allianz,” paparnya.

Premi yang ditawarkan sangat terjangkau. Untuk asuransi kendaraan bermotor atau GO-PROTEKSI, mitra GO-RIDE cukup membayar premi Rp 15.000/bulan, sementara untuk mitra GO-CAR hanya Rp 49.000/bulan. Sementara, untuk asuransi kesehatan hanya Rp 2.300 /hari/orang. Untuk asuransi kesehatan ini, para driver/rider  juga bisa mendaftarkan keluarganya untuk ikut.

Lebih lanjut, Monica menjelaskan asuransi kesehatan Allianz yang ditawarkan untuk mitra GO-JEK memiliki manfaat yang lengkap. Bahkan, ada fasilitas cashless yang praktis di mana mitra cukup menunjukkan kartu peserta dan KTP, dan bisa mendapatkan pelayanan kesehatan di jaringan rumah sakit/klinik Allianz khusus GO-JEK yang tersebar luas. (Erfanto linangkung)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top