ASURANSI

Yayasan Muslim Sinar Mas dan Paguyuban Sinar Mas Yogyakarta Kembali Donasikan Ribuan Suplemen Kesehatan

sinar mas gusdurian

MALIOBORO.NEWS, Yogyakarta – Peduli dan berbagi dengan sesama di kala pandemi, demikian latar belakang Yayasan Muslim Sinar Mas yang bekerja sama dengan Paguyuban Sinar Mas Yogyakarta mendonasikan suplemen kesehatan kepada Jaringan GUSDURian. Penyerahan simbolik dari total 18.000 boks suplemen kesehatan TCM Lianhua diserahkan oleh Sekretaris Paguyuban Sinar Mas Yogyakarta, Eliana Kurniawati kepada Wakil Koordinator Sekretariat Nasional Jaringan GUSDURian, Mukhibullah di Banguntapan, Bantul, Jumat (20/11/20).

“Langkah ini didasari masih terjadinya kasus COVID-19 pada lingkup pondok pesantren di beberapa wilayah Yogyakarta, Jawa Tengah dan Jawa Timur,” ujar Eliana Kurniawati yang juga Kepala Cabang Agency PT Asuransi Sinar Mas Yogyakarta.

Donasi ditujukan bagi para santri serta pembina dari belasan pesantren yang berada di bawah naungan Rabithah Ma’ahid Islamiyah Nahdlatul Ulama (RMI-NU).

“Harapannya agar mereka yang mengalami gejala dapat segera kembali sehat. Paket donasi ini sangat bermanfaat membantu menjaga daya tahan tubuh mereka,” ujar Mukhibullah.

Eliana yang didampingi oleh Juliana Utaminingrum selaku Functional Office Manager Bank Sinar Mas Syariah Yogyakarta mengatakan, “Melalui kebersamaan serta penerapan protokol kesehatan yang ketat, sebagai wakil warga Yogyakarta yang peduli, mudah-mudahan kita dapat memotong tali penyebaran virus COVID-19 ini.”

Sebelumnya Paguyuban Sinar Mas Yogyakarta juga telah menggelar kegiatan yang sama dan di tempat yang sama pula pada tanggal 3 Agustus 2020 dengan menyerahkan sebagian dari total 15.000 boks supplemen kesehatan TCM Lianhua ke jaringan pondok pesantren RMI-NU di Yogyakarta.

Paguyuban Sinar Mas adalah forum yang dirintis sejak tahun 2012 untuk memayungi seluruh pilar bisnis Sinar Mas di suatu wilayah. Dengan paguyuban ini anggota dapat saling berbagi, juga bersinergi. Tak hanya dalam memanfaatkan peluang pasar serta pengelolaan sumber daya manusia, namun juga untuk ragam kegiatan sosial dan silaturahim. (eva)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top